Cara Cek Kecepatan Internet



Cara Cek Kecepatan Internet
Cara Cek Kecepatan Internet. Buat sobat yang sering Nge-Blog, facebook, twitter atau sekedar browsing saja tidak ada salahnya jika mengetahui cepat atau tidaknya koneksi sobat semua. Apabila sobat yang ingin mengetahui berapa kecepatan internetnya, sudah otomatis perlu Cara Cek Kecepatan Internet. Untuk itu Sekedar CoretanQ akan memberikan beberapa daftar situs yang bisa dijadikan referensi untuk Cek Kecepatan Internet atau biasa orang sebut Speed Internet. Walapaun sebenarnya sudah banyak yang membahas tapi tidak apalah saya share lagi. Hehehehe

Caranya cukup mudah saja, kita tinggal masuk situsnya dan langsung mulai mengecek. Dalam proses pengecekan, alangkah baiknya sobat tutup semua aktifitas dikomputer/laptop agar hasilnya bisa lebih maksimal. Berikut situs yang menyediakan layanan Cek Speed Internet :

Itulah beberapa situs penyedia layanan Cek Kecepatan Internet, sebenarnya masih banyak lagi tapi saya share beberapa saya. Sekedar informasi, yang sering saya gunakan ada pada nomor 1 karena saya kira paling ringan. Okeey sekian terima kasih.

Post a Comment

2 Comments