Tujuan NgeBlog



 Mempunyai blog yang bagus dan banyak pengunjungnya mungkin adalah keinginan dari blogger. Berbagai macam cara dilakukan agar blog miliknya banyak dikunjungi orang, apalagi kalau blog tersebut digunakan untuk berjualan online yang lagi marak dewasa ini. Setelah beberapa waktu (sebenarnya baru sih..hehehehehe) saya menggeluti dunia per-Blog-an namun masih belum mengerti sepenuhnya tentang blog saya mulai melihat dan mengamati. Walaupun belum sumuanya saya amati. Tetapi hasil pengamatan secara sederhana dapat saya kemukanan bahwa menurut saya ada 3 tujuan orang menulis di blog. Ini hanya menurut pandangan saya, bukan pandangan umum ya..hehehehe kalau nanti ada yang kurang berkenan ya mohon dimaklumi sobat :D

 Adapun 3 tujuan blogger menulis menurut saya sebagai berikut :
1.     Bertujuan sebagai sarana mencari sensasi supaya di bilang “wah” blog kamu bagus ya, walaupun isi blog tersebut asli maupun copas alias copy paste. Blogger akan mencari banyak pengunjung.
2.     Bertujuan sebagai sarana menceritakan kehidupan yang dialami. Blogger ini menulis apa saja tentang dirinya dan mungkin tidak terlalu berharap adanya banyak pengunjung. Biasanya blog dipakai untuk social networking dan memperbanyak teman.
3.   Bertujuan sebagai sarana untuk mengalirkan pundi-pundi uang. Baik sebagai sarana promosi bisnis, toko online maupun  adsense dan sekenisnya. Blog seperti ini akan membutuhkan banyak pengunjung. Untuk itu pemiliknya pun akan berusaha agar visitor terus meningkat.

Dari 3 tujuan di atas, termasuk yang manakah anda?? Ataukah ada tujuan lain bagi anda sebagai blogger?? semua hal di atas hanya menurut saya saja. Anda dapat menyebutkan tujuan anda sesuai selera masing-masing...hehehehehehehehe

Post a Comment

0 Comments