Cara Mengatasi Delta Search



 Cara Mengatasi Delta Search

Cara Mengatasi Delta Search. Diawali ada beberapa folder yang tidak bisa dihapus, hari ini saya mencoba menginstal software Unlocker untuk menghapus folder-folder tersebut. Tetapi apa yang saya harapkan itu tidak berhasil dan malah memberikan problem yang lain. Setelah saya instal Unlocker ada problem pada Mozilla Firefox. Setiap ingin New Tab malah menuju pada delta-search.com dan begitu seterusnya. Saya berusaha mencari settingan pada Mozilla namun tidak menemukannya. Awalnya saya pikir itu hanya search engine biasa, tetapi setelah browsing bentar ternyata itu adalah trojan atau sejenisnya. Saya tidak tahu tahu apakah ini berasal dari Unlocker tadi atau tidak yang jelas agak mengganggu bagi saya.

Untungnya ada beberapa informasi dari copylagi.blogspot.com yang dulu mempunyai masalah hampir sama dengan saya. Apabila anda juga mengalaminya tidak ada salahnya ikuti Cara Mengatasi Delta Search seperti di bawah ini:
1.      Buka settingan mozilla dengan mengetikkan about:config pada address bar.
2.      Ketik Keyword.url pada kotak pencarian kemudian klik kanan hasilnya dan reset it
3.      Ketik browser.search.defaultengine pada kotak pencarian kemudian klik kanan hasilnya dan reset it
4.      Ketik browser.search.selectedengine pada kotak pencarian lalu klik kanan hasilnya dan reset it
5.      Ketik browser.newtab.url pada kotak pencarian kemudian klik kanan hasilnya dan reset it
6.      Restart mozilla firefox anda
7.      Bersihkan sisa trojan/virus yang menginfeksi dengan Spyhunter

Semoga artikel Cara Mengatasi Delta Search ini bermanfaat. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments