DARIKU UNTUKMU

dariku untukmu


Terima kasih engkau pernah menjadi bagian dari cerita hidupku
Sekarang memang kita sudah tak bersama lagi
Dan telah kau temukan seseorang yang menggantikanku di hatimu
Seseorang yang memberi luka dan sekarang menyembuhkan lukamu

Aku berharap dia adalah orang yang tepat untukmu
Semoga dia tak pernah melakukan kesalahan yang pernah aku lakukan
Menyakitimu dan membuatmu kecewa

Tetapi sesungguhnya sampai saat ini aku masih sendiri
Bukan aku tak mampu mencari kekasih lagi,
Tapi aku masih mencoba untuk membenahi luka hatiku usai kepergianmu

Meskipun perpisahan darimu menyisakan luka untukku
Namun aku tak pernah menyesal mencintaimu.
Karena aku pernah bahagia bersamamu

Terima kasih engkau pernah mencintaiku dengan tulus
Atas semua harapan yang tetap menjadi angan-angan
Hanya kata “maafkan aku” yang bisa aku ucapkan

Selamat menempuh kehidupan baru
Jadilah istri yang baik untuk suamimu


Thanks for all "SW"
by : DoeL

Post a Comment

1 Comments