KONTAK SAYA


Saya adalah seorang mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan akademis pada salah satu Universitas Swasta. Selain sebagai mahasiswa, ngopi kalau orang Jawa bilang alias nongkrong merupakan kegiatan yang sering saya lakukan dikarenakan informasi dari teman-teman banyak muncul dari situ. 

Kubuskecil.blogspot.com adalah salah satu blog yang saya kelola. Blog ini hanyalah Sekedar CoretanQ yang mencoba Berbagi Tips, Trik, Informasi Kesehatan, Informasi Umum, Blog, Culture, Flora, Fauna, Budaya, Kuliner, Sastra, Unik, Islam bagi anda semua. Tulisan dalam blog ini bebas Sobat Blogger sebarluaskan maupun ditulis ulang tetapi saya mohon sobat sertakan tautan/link yang menuju blog ini demi menjaga silaturrahmi.

Pepatah bilang ”Tak ada gading yang tak retak” begitu pula dengan blog ini saya rasa jauh dari kata sempurna dan masih banyak sekali kekurangan. Saya mengakui blog ini masih jauh dibandingkan dari para master-master blog yang sudah berpengalaman dalam dunia blogging. Untuk itu secara pribadi saya mohon maaf bila masih ada banyak kekurangan.

Selanjutnya saya mengharapkan sobat blogger dapat memberikan saran, kritik dan masukan dengan menghubungi saya melalui email di bawah ini. Akhirnya sekian dulu dari saya. Terima Kasih Thank You Matur Suwun.

Email : kubuskecil@gmail.com 
YM    : kubuskecil@yahoo.com


Salam kubuskecil



Post a Comment

0 Comments