Tulisan Iseng



warnaSekedar CoretanQ. Manusia pada hakekatnya adalah makhluk individu dan makhluk sosial. Kedua hal tersebut tidak dapat dipisahkan atau ditinggalkan salah satunya. Ketika manusia hidup di dunia pasti akan mengagumi dan menyukai hal-hal baru yang dijumpai baik dalam ranah individu maupun sosial. 

Itulah mengapa manusia pasti mengalami perubahan dan diharapkan merupakan perubahan yang “To be excellent” artinya semakin ke depan semakin baik. Mungkin sudah menjadi tabiat manusia suka dengan hal baru /perubahan dan jikalau ada orang yang menyatakan dirinya tidak suka, mungkin dia sedang berbohong (menurut saya). Pastaslah jika manusia harus hidup penuh warna. Tidak berada pada satu lingkungan saja. Dimanapun dia berada, dia bisa menyesuaikan diri/beradaptasi hanya saja proses adaptasi tiap manusia berbeda. Hal itu dilakukan agar dapat mengetahui semua sendi kehidupan manusia di bumi.

Demikian juga dengan blog ini, ada begitu banyak warna (baca:tulisan). Tidak semuanya baik dan tidak semuanya buruk. Silahkan pembaca menyaring sendiri. Mudah-mudahan ada yang membaca tulisan iseng ini. hehehehehehe

Post a Comment

0 Comments