Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang


bawang jerawat

Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang. Jerawat merupakan suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup banyak jumlah penderitanya. Seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia yaitu Kligmann, berpendapat bahwa tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Banyak kemungkinan penyebab jerawat ini salah satunya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Kerap kali pria maupun wanita yang sedang terserang jerawat kadang menurunkan kepercayaan diri mereka.

Banyak diantaranya yang menggunakan produk perawatan muka anti jerawat mulai dari yang murah hingga yang paling mahal namun hasilnya tetap saja jerawat datang dan membandel. Tetapi tenang saja, pada kesempatan kali ini Sekedar CoretanQ akan berbagi informasi mengenai salah satu cara alami yaitu “Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang”. Alasan kenapa memilih cara alami karena menghilangkan jerawat secara alami tidak memiliki efek samping. Menghilangkan jerawat secara alami menjadi pilihan karena apabila menggunakan obat disamping mahal pasti akan memiliki efek samping. Bahkan kadang efek obat dalam menghilangkan jerawat bisa sangat membahayakan wajah anda.


Seorang dokter kulit di Newton dan penulis The Clear Skin Diet yaitu Valori Treloar, MD menyarankan untuk mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan flavonoid, seperti bawang. Kenapa bawang? Karena Flavonoid dalam bawang baik bawang merah maupun bawang putih atau daun bawang akan membantu merangsang produksi molekul detoks yang disebut glutathione. Sama halnya seperti vitamin C dan E, glutathione berfungsi untuk menetralisir radikal bebas dan molekul peradangan lainnya. Agar hasilnya bisa maksimal, cobalah makan bawang mentah atau ditumis (dimasak sebentar). Apabila anda tidak suka, boleh dicampurkan ke makanan. Selamat mencoba.

Post a Comment

0 Comments