Thank You

Aku,,
Tak menyesal pernah mengenalmu
Tak menyesal berbagi denganmu
Tak menyesal mencintaimu sepenuh hati
Tak menyesal pernah memilikimu
Cinta ini tulus, benar-benar tulus, tulus dari hati

Aku,,
Tak menyesal bila kita tak bisa bersama
Tak menyesal bila dirimu tak seperti yang kuharapkan
Tak menyesal bila aku harus melepasmu
Karena seseorang lama menantimu dengan sangat tulus
Aku benar-benar tulus melapasmu, melepas tanpa syarat

Saat terpaku dalam kesedihan, kau bisa datang padaku
Saat kau bahagia, tak sedikitpun ku memaksa untuk sekedar mengingatku
Bersamamu mengajarkanku banyak hal
Bersamamu aku belajar menjadi diriku sendiri
Bersamamu semakin kulihat banyak kekuranganku

Terima kasih,,
Jika dirimu memperlakukanku dengan sebaik-baik hatimu
Jika dirimu menganggap aku terbaik yang pernah kau miliki
Terima kasih,,
Jika dirimu berusaha menjadi terbaik, semampumu, sekuatmu
Hanya satu harapanku
Jangan pernah kau bohongi dirimu sendiri

Thank you
I believe you
Really believe you

~SW~

Post a Comment

0 Comments