Memory Sore Itu

by : DoeL

Sore itu langit sudah tampak gelap
Aku teringat akan kata sepakat yang dulu terucap
Dalam hati berkata ”aku harus bisa jumpa”

Tak lama berselang si biru berada di tempat singgahmu
Cepat....cepat....cepat sebelum hujan hampiri bumi
Segenap harapan semoga air hujan tak datang dahulu

Di kala hujan tiba aku terus melaju dan melaju
Pikirku semoga air hujan tak basahi tubuhmu
Namun apa daya baju tak sanggup menahan derasnya air hujan

Aku berkata ”Sebaiknya kita berhenti sejenak”
Satu jawaban terdengar dengan jelas ”Kita sudah dekat teruskan saja”
Si biru pun terus berjalan dan terus berjalan lurus

Semakin lama berjalan semakain reda air hujan
Terlihat petani pulang dari sawah
Langitpun kembali memancarkan wajah cerah

Alhamdulillah tak lama sampailah kita
Wajahmu terlihat bersinar cerah ceria
Bertemu dua idaman hatimu

Aku pun tersenyum indah terbawa suasana ceria
Itulah memory sore itu

Post a Comment

1 Comments

  1. Boss...link sudah terpasang di

    http://veteran05.blogspot.com/

    ditunggu link back nya ya..???

    ReplyDelete